selamat datang di kampung bamboo

selamat datang di kampung bamboo
halaman depan kampung bamboo, bagian muka dari lahan seluas 7 hektar di Bandung Utara

Selasa, 15 Desember 2009

Kunjungan dari TK Aisyiyah Coblong




Pada hari Sabtu, 12 Desember 2009, TK Aisyiyah Coblong berkunjunga ke kampung bamboo. Sekitar 25 anak didampingi 4 guru dan orangtua bermain dan bertualang mencoba berbagai macam permainan yang ada. Jam 08.00 rombongan tiba di lokasi dan anak- anak langsung berkumpul di lapangan depan untuk senam pagi dan pembagian kelompok, sementara para orangtua yang kebanyakan adalah ibu-ibu langsung menduduki saung gazebo di samping kolam untuk bersiap-siap botram (ups, padahal masih pagi lho... mungkin belum sempat sarapan ya, Bu).

Anak-anak mengikuti permainan demi permainan yang dipandu oleh para instruktur, yaitu Kang Dadan, Kang Ade Kumbang, dan akang-akang lainnya. Setelah berbagi kelompok, anak-anak TK Aisyiyah Coblong langsung menuju area petualangan. Flying fox, high rope jembatan burma, halang rintang, rakit, perahu, ayun tarzan, terowongan, water game, semua dilalui tanpa halangan. untuk ukuran murid TK, mereka terhitung berani dan mandiri dalam melewati semua tantangan tersebut. Terakhir, semuanya asyik menceburkan diri untuk menangkap ikan dengan tangan. Ya, apalagi para ibu-ibu dengan penuh semangat memberikan dorongan agar putra-putri tercintanya berhasil mendapatkan ikan. Jeritan anak-anak dan ibu-ibu bersahut-sahutan, diiringi gelak tawa mereka yang kecipratan air kolam. Akhirnya acar menangkap ikan diakhiri dengan mandi bilas di pancuran untuk kemudian dilanjutkan mandi di kamar mandi yang tersedia. 

Setelah itu seluruh rombongan TK Aisyiyah Coblong istirahat sambil makan siang di saung gazebo. Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan telah berjalan dengan baik dan lancar. Semoga memberikan kegembiraan bagi semuanya. Terima kasih atas kunjungannya, kami menanti kedatangannya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar