selamat datang di kampung bamboo

selamat datang di kampung bamboo
halaman depan kampung bamboo, bagian muka dari lahan seluas 7 hektar di Bandung Utara

Selasa, 15 Desember 2009

Selamat Datang di kampung bamboo

Selamat datang di kampung bamboo, sebuah tempat yang sangat nyaman, sejuk, alami, rimbun, namun tidak jauh dari kota Bandung. Ya, kampung bamboo hanya berjarak kurang lebih 4 km dari saung angklung udjo, dekat dengan terminal Cicaheum. Anda tinggal masuk ke jl. Padasuka, kemudian mengikuti jalan tersebut ke arah utara (atas), melewati polsek Cimenyan, melewati SD negeri, kemudian belok kanan, agak menurun sedikit, dan voila ... , anda akan sampai di sebuah tempat yang mirip taman rahasia. Lapangan rumput menghijau, dikelilingi pohon bambu, pinus, dan cangkring serta sebuah kolam menghiasinya. Ada beberapa saung yang dapat anda gunakan untuk bersantai.

Namun bukan cuma itu saja. Di kampung bamboo masih ada lahan seluas 7 hektar yang menanti untuk anda jelajahi. Ada beberapa fasilitas permainan, wisata petualangan, rakit dan perahu, dan lain sebagainya yang dibuat dengan memperhatikan unsur keamanan dan keselamatan pengguna. 

Bila anda penasaran, silahkan datang langsung ke kampung bamboo. Perorangan, keluarga, rombongan kecil atau besar, akan kami terima dengan senang hati. Terima kasih atas perhatiannya.

3 komentar:

  1. Ada camping groundnya ga kang komplit sama sewa perlengkapannya?... nuhun

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. kang kalau sewa tempat sama sound systemnya aja bisa ga?

    BalasHapus